Pantai Sawarna

Pantai sawarna merupakan pantai yang bisa dikatakan paling indah dari jajaran lima pantai yang ada di Provinsi Banten, Indonesia. keindahan panorama alam  yang langsung menghadap Samudera Hindia sangatlah memukau mata siapa saja yang melihatnya. Pantainya berpasir putih, air pantainya juga biru jernih serta dikelilingi oleh perbukitan - perbukitan hijau yang rimbun. Panjang pantainya mencapai sekitaran 65 km serta juga dihiasi karang serta pasir putih disepanjangnya. Selain daripada objek keindahan pantainya ini, di Sawarna ada pula wisata gua. Beberapa gua yang beranekaragam ukurannya dapat Anda kunjungi seperti berikut ini: Gua Sikadir, Gua Lalay, Gua Cimaul, dan berbagai gua lainnya.  Gua di Sawarna merupakan gua karst (batu gamping) yang terbentuk dari masa Miosen awal. Anda juga dapat bermain ria di pantainya dengan  ditemani oleh banyaknya pasir putih yang berkilap - kilap. Berikut adalah beberapa foto potret keindahan pantai Sawarna di Provinsi Banten ini :Banyak sekali keindahan dari pantai ini, yang menyebabkan pantai ini turut menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup populer disamping dari fasilitasnya yang cukup lengkap. Sebagai tambahan informasi, disekitar wilayah pantai ini, juga terdapat resort dan penginapan bagi para pengunjung yan g ingin menikmati keindahan dari pantai Sawarna ini lebih lama. Harga yang ditawarkan juga cukup bersaing, biasanya berkisar antara Rp.500.000 - Rp.2.500.000/malam dengan berbagai pilihan kamar yang berkualitas setara dengan hotel berbintang 4.Untuk lebih memberikan gambaran yang jelas mengenai letak dari Pantai Sawarna ini, berikut saya sajikan gambar peta yang diharapkan dapat membantu anda :Jika kita bergerak dari kota Bogor, hanya memerlukan waktu sekitar 1-2 jam-an jika dalam hal ini lalu lintas dalam keadaan lancar. Sekian info yang dapat saya sampaika n, semoga bisa menjadi referensi tujuan wisata anda.Bagi anda warga jakarta yang membutuhkan jasa sewa mobil / rental mobil  dapat menghubungiwww.cityhomerentcar.com  atau  087781070218 || 081380360728 || 021-9160739 || BBM 217DA242City home rent car  menyediakan jasa sewa mobil alphard, sewa mobil avanza, sewa mobil luxio dan sewa mobil xenia. Dengan beberapa paket antara lain dalam kota, luar kota, dan juga lepas kunci. 

0 Response to "Pantai Sawarna"

Post a Comment