Satuday Night : Seminggu Di Neraka

Saturday night im in this spot, dont believe me, just read! *uptown funk*Seminggu ini seperti yang kalian bisa baca di postingan2 gue. Gue sangat2 menderita, gue terintimidasi, gue teraniyaia, gue terjatuh, dan tak bisa bangkit lagi, gue tenggelam dalam lautan luka dalam.  Gue lagi dalam masa2 sulit, masa2 dimana jadwal gue lagi padat2nya melebihi padatnya arus lalul intas Jakarta. Satu minggu ini gue seperti berada dalam neraka, kenapa?- Martikulasi jurusan. Gue ternyata baru tau apa ini sebenarnya martikulai jurusan, jadi martikulasi jurusan adalah proses pembelajaran materi tambahan sebelum masuk jurusan yg dimana materi2 tsb akan di ujiankan pada a khirnya dan hasil ujian itu akan menentukan dimana kelas kita berada. Gitu.Selama seminggu gue menerima martikulasi jurusan, gue mengalami distorsi luar biasa dalam perut gue. Gue kelaparan! Sebenarnya ini akibat kebodohan gue sendiri, karena paginya gue gak sarapan padahal mama gue udah bilang untuk gue sarapan dulu sebelum berangkat, tapi dasar gue sok tau, gue mengabaikan ucapan mama gue dan malah berangkat dgn perut kosong. Setiba disekolah saat pelajaran berlangsung, perut gue langsung mual2, dan gue langsung teringat dgn ucapan berharga menyuruh sarapan dri mama gue. Kejadian ini sudah terulang selama enam hari dalam minggu ini. So stupid.- Lelah. Ya! Minggu ini adalah minggu terlelah menurut gue, karena sepulang dari martikulasi, sorenya gue lanjut untuk latihan basket. Di beberapa hari juga, sepulang martikulasi, gue lanjut dengan les. Martikulasi, les, basket. Martikulasi, les, basket. Martikulasi, les, basket. Hidup gue membosankan.-  Paha sakit. Sudah d ua hari latihan basket, dan sekarang paha gue masih sakit. Sangking sakitnya, disaat gue mau naik tangga, gue harus jalan pelan2 sambil melebarkan kaki. Kira2 gaya jalan gue seperti penguin yg kebelet boker. - Panas. Gue pulang dari sekolah sekitar jam dua belas lewat, dan asal kalian tau klo diwilayah gue sini lagi jarang banget hujan, jadi bisa kalian bayangkan gue sehabis pulang sekolah harus berjalan kaki dari sekolah untuk ke rumah dengan panas2an. Ya! gue jalan kaki, soalnya rumah gue deket dengan sekolah, sekitar 1 km.Jalan kaki panas2 itu gak enak, sampe dirumah bau lo seperti ikan asin yg kelamaan dijemur, apalagi ketek lo jadi licin2 basah gitu. Gue masih ingat, di hari kamis kemarin, gue jalan kaki ke rumah sambil2 panas2an, dalam perjalanan gue udah mulai ngerasa gak enak dibagian2 ketek dan ternyata betul, ketek gue membanjir. Ketek gue basah ban get, sangking basahnya, gue sampe berpikiran untuk menampung air ketek tsb, setelah itu airnya gue pakai untuk ALS Ketek Bucket Challenge. Ide yg bagus tapi tdk layak utk dicoba!Overall, ini mungkin hanya awalnya saja karena rencananya klo udah aktif belajar, gue bakalan pulang jam setengah empat sore tiap harinya. Hidup gue benar2 membosankan. #PoorJerichoSiahaya*Some update:Meskipun lagi sibuk2nya, gue tetep konsisten untuk nulis projek novel gue, walaupun dari kemarin2 belum ada satupun kalimat gue ketik dalam draft soalnya masih mikir plot keseluruhannya. Nulis belakangan.Oh iya, kemarin gue ngecek youtube lalu ketemu video klip terbaru dari George Ezra yg Barcelona. Klo kalian gak tau George Ezra itu siapa, dia itu penyanyi country-rock dan lagu2nya itu enak banget utk di dengar semua kalangan, apalagi lagunya yg Listen To The Man. Ini gue kasih video klip terbaru "Barcelona" dari George Ezra: 

0 Response to "Satuday Night : Seminggu Di Neraka"

Post a Comment